Cara Tradisional Mengobati Ginjal Bengkak atau Hidronefrosis Tanpa Obat Kimia

Bisa sangat berbahaya bisa kondisi ginjal bengkak tidak mendapatkan pengobatan. Ginjal bengkak dapat diobati dengan bahan alami atau herbal, tanpa obat-obatan. Cara tradisional mengobati ginjal bengkak atau hidronefrosis dengan menggunakan produk obat herbal adalah solusi ampuh.

Penderita yang ingin rasakan pengobatan herbal bisa gunakan produk herbal dari teripang emas. Di sini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat, karena memang kami bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada kamu mengenai obat dari teripang emas tersebut.

Di sini juga kamu bisa mengetahui mengenai penyakit ginjal bengkak, penyebab, gejala dan pengobatan medisnya.

Untuk kamu yang ingin rasakan khasiat QnC Jelly Gamat bisa menghubungi kami, harga dari produk ini adalah Rp155.000 perbotol. Kamu bisa dapatkan potongan harga, bila kamu pesan di atas 3 botol. Kami juga akan berlakukan sistem Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol).

Produk tersebut Aman dan Halal, telah lolos uji BPOM RI. Juga memiliki sertifikat halal MUI. Untuk cara memesan dan melihat daftar diskon QnC Jelly Gamat klik tautan di samping ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Penyakti Ginjal Bengkak atau Hidronefrosis

Pembentukan urine dikerjakan oleh organ ginjal, tugas ginjal ini kadang tidaklah mulus. Ginjal dapat mengalami masalah atau gangguan, pembengkakan ginjal adalah salah satunya atau dikenal juga dengan penyakit hidronefrosis.

Penyakit tersebut terjadi ketika urine tidak bisa mengalir keluar ke kandung kemih akibat adanya penyumbatan. Ginjal bengkak ini bisa terjadi pada salah satu atau kedua ginjal.

cara tradisional mengobati ginjal bengkak

Fungsi utama sistem kemih adalah membuat limbah dan cairan dari dalam tubuh. Sistem kemih memiliki empat bagian: ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Saat ginjal mulai melakukan pembentukan urine, pelvis ginjal adalah bagian ginjal untuk mengumpulkan urine.

Dari pelvis ginjal menuju ureter ke kandung kemih. Pada waktu tertentu kandung kemih akan penuh dengan urine, dan saat inilah tubuh mulai merasa ingin kencing, lalu keluar urine melalui uretra.

Gejala dari Ginjal Bengkak—Penderita ginjal bengkak mungkin akan merasakan gejala atau mungkin tidak akan merasakan gejala apapun. Gejala utama dari ginjal bengkak ini adalah nyeri, baik di samping atau belakang (biasanya disebut nyeri panggul), perut atau di selangkangan.

Gejala lainnya bisa berupa nyeri ketika buang air kecil, meningkatkan dorongan dan frekuensi untuk buang air kecil, merasa buang air kecil belum tuntas, mual dan demam.

Bagaimana ginjal bengkak bisa terjadi?

Ginjal bengkak atau hidronefrosis biasanya disebabkan oleh penyakit lain yang mendasarinya atau memiliki faktor risiko. Berikut adalah penyebab ginjal bengkak:
  • Batu ginjal
  • Penyumbatan kongenital (cacar sejak lahir)
  • Penggumpalan darah
  • Terdapat jaringan parut di dalam sistem kemih (misalnya akibat dari luka atau operasi)
  • Tumor atau kanker (misal, terjadi pada kandung kemih, leher rahim, usus besar atau prostat)
  • Pembesaran prostat
  • Kehamilan
  • Infeksi saluran kemih (atau penyakit lain yang sebabkan radang saluran kemih)

Bagaimana pengobatan ginjal bengkak?

Kondisi ginjal bengkak dapat diobati dengan mengatasi penyebab yang mendasarinya, seperti batu ginjal atau infeksi. Beberapa kasus dapat diobati tanpa operasi. Infeksi atau ISK bisa diatasi dengan antibiotik. Dan batu ginjal bisa keluar sendirinya atau mungkin akan dilakukan operasi bila kondisi batu ginjal cukup parah.

Pada kasus pembengkakan ginjal yang sudah parah, kelebihan urine dalam ginjal mungkin perlu untu dikeluarkan, caranya menggunakan kateter. Ginjal bengkak yang parah juga dapat merusak ginjal dan sebabkan gagal ginjal.

Jika gagal ginjal terjadi, mungkin pengobatan akan memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal. Namun, kebanyakan orang dapat pulih dari ginjal bengkak jika segera diobati.

Produk obat herbal juga dapat kamu pilih sebagai alternatif untuk mengatasi ginjal bengkak. Pastinya, produk tersebut kandungannya memang mampu atasi ginjal bengkak, juga Halal dan Legal.

Di blog ini kami akan merekomendasikan pada kamu produk herbal yang mampu menjadi cara tradisional mengobati ginjal bengkak atau hidronefrosis, lihat penjelasannya di bawah ini:

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Ginjal Bengkak

Teripang emas telah menjadi suatu bahan alami yang telah dipercaya sebagai bagian dari pengobatan tradisional sejak dahulu. Pun teripang emas ini telah tersohor akan khasiatnya dalam mengatasi luka secara cepat.

Masyarakat Cina dan Malaysia, misalnya, mereka telah menggunakan teripang emas ini sebagai bagian dari pengobatan alami dalam kehidupan sehari-hari. Kandungan dalam teripang emas ini dipercaya mampu mengatasi ragam masalah kesehatan apapun, jadi bisa disebut sebagai obat multi khasiat.

Dan kini, khasiat teripang emas ini telah menjadi bagian khusus dalam produk herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk asli dalam negeri, dan diproduksi oleh perusahaan lokal.

Perusahaan tersebut bernama CV. Jogja Natural Herbal, mereka menggunakan alat-alat yang kemampuannya bisa menjaga nutrisi dalam bahan produksi tetap utuh selama proses pembentukan menjadi obat. Juga, mereka gunakan teripang emas yang masih segar dalam proses produksinya.

QnC Jelly Gamat dibentuk dari ragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Detailnya:
Nama ProdukQnC Gamat/Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
dan
Madu
Ukuran perbotol300 ml
Legalitas- DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
- BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi olehCV. Jogja Natural Herbal

Demikianlah rincian dari produk QnC Jelly Gamat tersebut, terkait harga produk ini dibandrol dengan harga Rp155.000 perbotol. Dapatkan potongan harga untuk kamu yang memesan lebih dari 3 botol.

Telah kamu lihat bahwa produk ini telah lulus uji kandungan di Departemen Kesehatan RI dengan hasil Aman. Dan, penting untuk diperhatikan bahwa produk ini telah mengantongi sertifikat Halal MUI.

Bentuk obat ini cairan kental dengan warna bening, rasa dan aromanya khas sekali. Dapat dikonsumsi oleh siapa pun, baik anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui atau lansia.

Khasiat Dalam QnC Jelly Gamat

Berdasar dari hasil studi Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, memang teripang emas ini memiliki khasiat yang mampu tingkatkan sistem imun, melancarkan peredaran darah, turunkan gula darah, turunkan kolesterol, mengurangi rasa sakit, turunkan hipertensi, dan mengatasi kondisi lambung maag, serta asma.

cara tradisional mengobati ginjal bengkak Dilansir dari situs NCBI dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dijelaskan bahwa teripang ini miliki kandungan penting, seperti  vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng, serta ragam kandungan penting lainnya. Beberapa diantaranya:

Sifat terapeutik dan manfaat obat: glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Kelompok kandungan di atas secara umum mampu mempercepat perbaikan jaringan dan sel dalam tubuh, terutama sistem kemih. Juga mengatasi gejalanya.

—Dan ada kegiatan biologis dan farmakologi: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Antimikroba di atas mampu memberantas penyebab ISK, anti-inflamasinya mempercepat penyembuhan.

Untuk ragam kandungan lain mampu membantu mengeluarkan batu ginjal secara alami. Dan juga dapat mengatasi ragam penyebab lainnya yang dapat sebabkan ginjal bengkak.

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal ginjal bengkak.
cara tradisional mengobati ginjal bengkak
cara tradisional mengobati ginjal bengkak

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman digunakan atau dikonsumsi oleh anak-anak, lansia, ibu hamil, atau ibu menyusui.

Bisa kamu dapatkan produk ini dengan harga terjangkau, juga dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol)



Pesan Segera QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online, CUKUP DENGAN SMS/WA/BBM saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat untuk TBC paru ini, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit maag ini.

cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total

0 Response to "Cara Tradisional Mengobati Ginjal Bengkak atau Hidronefrosis Tanpa Obat Kimia"

Posting Komentar