Cara Mengobati TBC Paru Secara Tradisional Hingga Sembuh Total

Penyakit pernapasan TBC paru ini memang perlu perhatian ekstra dalam pengobatannya. Selain obat-obatan medis, ada metode lain adalah cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total.

Tuberkulosis ini membuat penderita batuk, yang disertai demam, berkeringat di malam hari, dan nyeri dada. Pengobatan pun bisa berbulan-bulan.

Jika kamu ingin lakukan pengobatan tanpa obat-obatan, bisa gunakan cara mengobati tbc paru secara tradisional dengan bahan alami teripang emas. Biota ini tidak akan timbulkan efek samping dalam pengobatannya—meskipun pengobatan jangka panjang.

Produk QnC Jelly Gamat merupakan sebuah obat herbal dari teripang emas, yang bisa kamu pilih sebagai obat utama dalam alternatif pengobatan selain obat-obatan kimia.

Obat herbal tersebut bisa mempercepat penyembuhan, berperan langsung memberantas bakteri penyebab TBC paru. Karena teripang pembentuk obat ini memiliki antimikroba yang bisa atasi bakteri tersebut, dan asam lemak sebagai penyembuhan sel-sel dalam paru-paru.

Kandungan dalam produk ini DIJAMIN Aman dan Halal, juga Terbukti berkhasiat. Telah lolos uji kandungan di DEPKES RI dan miliki sertifikat halal MUI.

Di blog ini kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat dengan harga terjangkau, juga dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

Testimoni QnC Jelly Gamat dalam cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total.
cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
Mengenai kamu yang belum mengetahui apa itu TBC paru, baca saja penjelasannya di bawah ini. Untuk detail QnC Jelly Gamat ada pada paragraf berikutnya.

Penyakit Tuberkulosis Paru

cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
TBC paru sebenarnya adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri mikobakterium tuberkulosis yang dapat menginfeksi organ tubuh lainnya kulit, ginjal, tulang, otak, misalnya.

Tapi kebanyakan penderita infeksi bakteri tersebut menyerang paru-paru. Bakteri penyebab TBC paru dapat menyebar dari penderita ke orang lain, melalui partikel air ludah yang keluar dari batuk dan bersin. Partikel tersebut akan mengkontaminasi udara.

Dalam pengobatannya penderita TBC paru harus minum beberapa jenis obat selama berbulan-bulan untuk sepenuhnya memberantas infeksi dan mencegah pengembangan resistensi antibiotik.

Gejala dan Jenis dari TBC Paru

Batuk adalah gejala klasik pada penderita TBC paru. Selanjutnya berat badan menurun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri pada dada, dan lemas.

Kondisi batuk juga bisa berdahak yang terjadi selama lebih dari 21 hari.

Dalam kondisi tubuh sehat, bakteri penyebab tuberkulosis bisa diatasi, tapi kadang sistem imun juga bisa gagal dalam mengatasi bakteri tersebut.

Penyebab Tuberkulosis dan Faktor Risikonya

Basil TB bernama Mycobacterium tuberculosis adalah penyebab dari TBC paru. Basil ini menyebar ke udara melalui semburan titik-titik air ludah dari penderita TBC paru aktif.

Ada sejumlah orang yang berisiko tinggi menderita TBC paru, meliputi:
  • Orang dengan sistem imun lemak, penderita HIV/AIDS, diabetes, atau orang yang menjalani kemoterapi, misalnya.
  • Orang dengan malnutrisi.
  • Perokok.
  • Pengonsumsi narkoba.
  • Orang yang sering berhubungan dengan penderita TBC paru.
Penderita TBC paru bisa saja mengalami komplikasi, yang dapat mengancam jiwa penderita. Diantaranya: nyeri tulang punggung, meningitis, kerusakan sendi, gangguan hati, ginjal, atau jantung.

Cara Mengobati TBC Paru Secara Tradisional Hingga Sembuh Total

cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
Produk herbal menjadi cara paling ampuh dalam mengatasi TBC paru. Tapi dengan bahan alami teripang emas. Biota ini telah banyak digunakan oleh masyarakat Cina dan Malaysia sejak dahulu. Mereka menggunakannya sebagia pengobatan tradisional.

Dan kini teripang emas terbentuk dalam sebuah produk, jadi kamu yang ingin rasakan khasitnya tidak perlu repot untuk mengolahnya. QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk dari teripang emas yang khasiatnya telah terbukti.

Terdapat ragam nutrisi dengan khasiat beragam, misalnya saja mampu mengatasi mikroorganisme penyebab penyakit karena terdapat antimikroba dan asam lemak  yang dapat atasi radang atau kerusakan pada jaringan paru-paru.

QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, mereka menggunakan peralatan sangat higienies dengan kemampuan dapat menjaga keutuhan nutrisi dalam setiap bahannya. Juga gunakan teripang emas yang kasih segar.

Berikut rincian dari produk QnC Jelly Gamat
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Terdapat beberapa bahan alami selain teripang emas, seperti penting dalam mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, melancarkan pencernaan, dan sebagainya.

Dengan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal ini sudah pasti bahwa perusahaan pembentuk produk ini harus diuji di Departemen Kesehatan RI. Dan hasilnya Aman untuk dikonsumsi, dan juga memiliki sertifikat halal MUI, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Bentuk dari produk sebagai cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total ini adalah cairan kental berwarna bening. Kemasannya terbuat dari plastik berkualitas ukuran 300 ml. Dengan rasa dan aroma yang sangat khas.

Khasiat Teripang Emas Dalam QnC Jelly Gamat

cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total
Salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menjelaskan bahwa teripang dapat tingkatkan sistem imun, kurangi rasa sakit, turunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, lancarkan peredaran darah, dan mengatasi penyakit maag serta asma.

Dan menurut beberapa hasil penelitian yang dipublikasi di situs NCBI menerangkan bahwa teripang ini memiliki vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng, serta ragam kandungan penting lainnya. Beberapa diantaranya:

Sifat terapeutik dan manfaat obat: glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologi: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Jelas bahwa antimikroba mampu memberantas penyebab tuberkulosis, dan asam lemaknya sangat berperan terhadap peradangan pada paru, sehingga bisa menyembuhkan paru-paru dengan TBC.

Namun, tidak hanya itu terdapat khasiat lainnya dari teripang emas ini.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman digunakan atau dikonsumsi oleh anak-anak, lansia, ibu hamil, atau ibu menyusui.

Pesan Segera QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online, CUKUP DENGAN SMS/WA/BBM saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat untuk TBC paru ini, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit maag ini.

cara mengobati tbc paru secara tradisional hingga sembuh total

0 Response to "Cara Mengobati TBC Paru Secara Tradisional Hingga Sembuh Total"

Posting Komentar