Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis/Raja Singa Dengan Obat Herbal

Menderita luka dengan kondisi tidak sakit pada kemaluan atau pada bibir? Mungkin tanda tersebut merupakan gejala dari penyakit sipilis atau raja singa. Perlu kamu ketahui, penyakit sipilis ini jangan anggap sepele, karena bisa sebabkan kematian. Cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa dengan obat herbal adalah pengobatan efektif selain dengan obat medis.

Ada ragam obat herbal yang bisa atasi spilis ini, tapi kami rekomendasikan obat herbal dari teripang emas. Karena teripang mengandung antimikroba yang mampu atasi bakteri penyebab sipilis, juga meredakan gejalanya. Khasiatnya tidak hanya itu, ada beragam khasiat lainnya.

Penyakit ini termasuk penyakit menular, biasanya sipilis menyebar melalui hubungan seksual. Dan bakteri adalah penyebab infeksi yang timbulkan sipilis.

Di sini kami menjelaskan mengetaui sipilis, gejala, penyebab dan pengobatannya. Juga, kami sediakan produk obat herbal dari teripang emas, sebagai alternatif kamu, bila kamu ingin rasakan khasiat teripang emas secara instan.

Produk yang kami rekomendasikan ini adalah QnC Jelly Gamat, terbuat dari beragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominan. Obat ini telah mengantongi legalitas, karena lulus uji kandungan DEPKES RI dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


Penyakit Raja Singa atau Sipilis/Sifilis

Ada beragam penyakit yang diakibatkan oleh IMS atau infeksi menular seksual. Salah satunya adalah sifilis, penyakit ini sering disebut juga sipilis atau raja singa. Sipilis ini merupakan hasil infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum.

cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa

Umumnya, infeksi penyebab sipilis ini menular melalui hubungan badan dengan penderita sipilis. Tidak hanya melalui hubungan badan, sipilis ini juga bisa menyebar melalui cairan tubuh penderita, misal melalui darah.

Sering sekali penyebaran infeksi tersebut terjadi ketika berhubungan badan, baik itu bentuknya seks vaginal, oral, maupun anal.

Perlu kamu perhatikan, berbagi jarum suntik juga dapat menyebarkan infeksi penyebab sipilis tersebut.

Penularan penyakit sipilis ini dapat juga terjadi dari wanita hamil kepada bayinya. Hal ini dikenal dengan sipilis kongenital. Bayi yang dikandung bisa tingkatkan risiko kematian bila telah terinfeksi.

Di luar tubuh bakteri penyebab sipilis ini tidak bisa bertahan hidup lama. Karena itu, hal-hal umum yang bisa menyebarkan bakteri tidak berlaku bagi bakteri penyebab sipilis ini, seperti memakai toilet yang sama dengan penderita sipilis atau memakai pakaian yang sama.

Gejala awal sipilis ini muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri menginfeksi tubuh. Berikut gejala-gejala dari sipilis sesuai dengan tahap sipilis yang dialami.

Gejala sipilis primer: muncul luka yang tidak terasa sakit, dan muncul pada bagian tubuh ketika bakteri pertama kali masuk, seperti penis, vagina, atau sekitar anus. Bisa juga muncul di mulut atau bibir, jari, dan amandel.

Gejala sipilis sekunder: setelah luka menghilang muncul ruam yang merupakan tanda sipilis sekunder. Ruam ini dapat muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak kaki dan tangan. Kutil juga dapat muncul pada tahap sipilis sekunder. Pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Kutil juga dapat muncul di sekitar anus, dan ini dapat dialami oleh pria atau wanita.

Selain itu, penderita bisa juga alami sakit kepala, kelelahan, nyeri persendian, serta demam.

Gejala-gejala di atas bisa muncul berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika pada tahap ini sipilis tidak diobati, sipilis akan berlanjut pada tahan berikutnya.

Gejala sipilis laten: pada tahap ini tidak akan timbulkan gejala apa pun. Setelah dua tahun sipilis dalam tubuh tidak akan bisa ditularkan. Jika tidak ditangani dengan benar, sipilis ini bisa berubah menjadi sipilis tersier atau tahap yang paling berbahaya.

Pada tahap sipilis tersier ini infeksi bisa sebabkan kematian. Infeksi pada tahap ini bisa berdampak terhadap jantung, otak, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Pada akhirnya penderita akan alami stroke, kebutaan, dan penyakit jantung.

Pengobatan medis untuk spilis

Pengobatan sipilis bertujuan untuk mengatasi infeksi, mencegah komplikasi, dan mencegah penyebar infeksi ke orang lain.

Antibiotik, obat ini bisa konsumsi selama menderita sipilis. Pengobatan dengan antibiotik mampu mencegah komplikasi. Dan obat penisilin adalah obat medis untuk menyembuhkan sipilis.

Penderita sipilis juga bisa pilih obat alternatif, misalnya obat herbal. Di sini kami juga memberi saran untuk mengobati sipilis dengan obat herbal. Kamu bisa pilih produk obat herbal dari teripang emas. Misalnya, produk dengan merek QnC Jelly Gamat. Produk ini kandungannya Aman dan Halal, terbuat dari teripang emas.

Obat Herbal Sipilis Berbahan Teripang Emas

cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa dengan obat herbal

Di dalam biota dasar laut ini terdapat beragam nutrisi dengan khasiat luar biasa. Teripang emas ini juga telah sejak lama dikenal sebagai bagian dari pengobatan tradisional, terutama oleh masyarakat Cina dan Malaysia. Teripang ini tersohor akan kemampuannya menyembuhkan luka secara cepat.

Teripang emas mengandung aktivitas bioaktif dan farmakologis, serta sifat terapeutik dan manfaat obatnya. Salah satu yang paling berperan adalah antimikroba yang termasuk dalam aktivitas bioaktif teripang emas.

Antimikroba mampu membunuh bakteri penyebab sipilis. Dan kandungan lainnya mampu mencegah penyebaran bakteri, meredakan gejala, mengembalikan kebugaran tubuh, mencegah komplikasi, juga memperbaiki jaringan dalam tubuh.

Dari hal tersebutlah mengapa teripang emas ini direkomendasikan untuk kamu penderita sipilis. Dapat kamu rasakan khasiat teripang emas ini dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Solusi Atasi Sipilis

cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa

Di sini kami sediakan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, produk ini terbentuk dari beragam bahan alami, salah satunya adalah teripang emas yang merupakan bahan dominan pembentuknya.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama, mereka menggunakan teripang emas yang kondisinya masih segar. Ditambah juga dengan lingkungan produksi yang begitu higienis, sehingga membuat produk ini memiliki kualitas yang sangat baik dalam setiap botolnya.

Produk ini berbentuk cairan kental berwarna bening, dikemas dengan botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Pastilah sebelum melakukan pemasaran produk ini dilakukan uji kandungan. Produk ini tentunya telah lulus uji nutrisi di DEPKES RI dan memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi, QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi.
Dapat dikonsumsi oleh siapa pun, baik anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui atau lansia.

Studi Teripang Emas

Dilansir dari situs NCBI yang memuat artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods yang merupakan tulisan dari hasil berbagai penelitian terhadap teripang emas.

Di dalam tulisan tersebut dijelaskan bahwa teripang ini memiliki kandungan penting, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng. Ini berfungsi dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh, mencegah penyakit, memperkuat sistem imun, dan memulihkan kondisi tubuh yang sedang alami sipilis.

Terdapat juga sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis unik, diantaranya: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Lalu ada beragam sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang, terutama glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Demikianlah kandungan yang amat berperan terhadap cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa.

Aturan Penggunaan:

  • Oleskan pada kemaluan setiap malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum beraktivitas secara rutin. Bila sebelum beraktivitas diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersin.
Konsumsi juga untuk penyembuhan dari dalam
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Bisa digunakan dan dikonsumsi oleh semua umur, termasuk anak-anak, ibu menyusui, lansia, dan ibu hamil.

Pesan Segera QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online, CUKUP DENGAN SMS/WA/BBM saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!


Demikian mengenai obat untuk sipilis ini, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari sipilis.

cara menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa dengan obat herbal

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis/Raja Singa Dengan Obat Herbal"

Posting Komentar