Cara Mengobati Babak dan Gatal Pada Selangkangan, Bokong, Paha dan Pinggang

Masalah kesehatan pada kulit sering sekali terjadi pada area-area tertutup. Beberapa area tersebut, seperti selangkangan, paha, dsb. Dan kondisi babak, gatal, bentol, dan bercak kehitaman sering sekali dialami, terutama pria. Kondisi demikian besar kemungkinan disebabkan oleh scabies. Cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang dengan teripang bisa jadi solusi ampuh.

cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang
Produk yang telah lulus uji BPOM dan DEPKES
Kamu yang sedang mencari cara untuk mengobati kondisi tersebut, di sini kami akan berikan solusinya. Di sini, Kesblog Jamhari memiliki suatu produk obat herbal yang terbuat dari beberapa bahan alami. Salah satu bahannya adalah teripang emas, yang merupakan bahan dominan pembentuk produk tersebut.

Produk ini bernama QnC Jelly Gamat, suatu obat herbal berbentuk cairan kental yang bisa dijadikan obat oles. Tahukah kamu bahwa teripang emas ini memiliki kandungan antimikroba, anti-inflamasi, dan asam lemak yang mampu memberantas penyebab babak dan gatal, serta memperbaiki kondisi jaringan kulit.

Bisa kamu dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga yang cukup terjangkau. Silakan lihat dahulu mengenai kondisi babak dan gatal di area kulit, sebelum membahas produk kami tersebut.

Penyakit kulit di selangkangan, bokong, dan kulit tertutup lainnya

cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang
Penyakit kulit di daerah selangkangan dan alat kelamin adalah suatu hal yang dapat disebabkan banyak hal. Dengan kondisi babak dan gatal, yang juga disertai bercak kehitaman dari selangkangan hingga ke bentol di penis bisa saja kondisi demikian disebabkan karena penyakit scabies atau kudis.

Scabies ini adalah suatu infeksi di kulit yang diakibatkan oleh tungau. Scabies yang ditularkan melalui kontak langsung atau dengan perantara, melalui seprai, handuk, pakai, celana, misalnya. Tungau tersebut bisa menempel dan hidup di pakaian tersebut, hingga bisa berpindah atau menular ke organ kulit pengguna. Scabies ini biasanya akan sebabkan gejala-gejala seperti berikut ini:

  • Munculnya bercak kehitaman, juga kemerahan di area kulit tertentu, selangkangan, bokong, paha, ketiak, genital, misalnya.
  • Kondisi kulit yang terkena scabies akan terasa gatal, terutama saat malam hari.
  • Munculnya bentol kemerahan sekitar area infeksi.
  • Penyakit ini biasanya disertai dengan riwayat gatal atau keluhan serupa pada orang yang tinggal satu rumah.

Kondisi dari tanda atau gejala scabies ini akan hilang bila infeksi dari tungau sudah hilang. Namun, tidak hanya kondisi tersebut yang bisa sebabkan keluhan-keluhan tersebut. Berikut adalah penyebab lain yang bisa sebabkan babak dan gatal di selangkangan, okong, paha dan pinggang.
  • Infeksi jamur/ tinea pedis
  • Penyakit menular seksual, seperti sifilis
  • Dermatitis/Eksim
  • Iritasi kronis
  • Infeksi dari bakteri
Untuk lebih jelas terkait penyebab yang disebabkan sebaiknya periksakan diri ke dokter.

Setiap masalah kesehatan perlu sekali ditanggapi dengan serius, karena bisa saja masalah kesehatan spele dapat sebabakan kondisi serius.

Komplikasi dari kondisi kudis atau scabies

Bila kondisi gatal akibat scabies ini terus digaruk, permukaan kulit akan menjadi rentan terkena infeksi bakteri, dan sebabkan impetigo, misalnya. Infeksi kulit ini sering disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes.

Kudis keropeng juga bisa terjadi ketika kondisi menjadi lebih parah. Ruam kudis akan bersisik, membentuk koreng, dan berukuran besar.

Komplikasi tersebut muncul diakibatkan oleh jumlah tungau yang terus bertambah dan bisa saja meluar ke area kulit lainnya. Kondisi ini disebut juga dengan Norwegian scabies. Penyakit ini sangat menular dan sulit untuk diobati.

Penyakit kulit tersebut, dan kondisi komplikasi, serta masalah lainnya bisa juga diobati dengan produk obat herbal atau bahan-bahan alami. Seperti yang telah disebutkan di awal, yaitu dengan teripang emas.

Cara Mengobati Babak dan Gatal Pada Selangkangan, Bokong, Paha dan Pinggang Dengan QnC Jelly Gamat

Dapat kamu gunakan teripang emas sebagai bahan alami untuk mengatasi penyakit kulit tersebut. Biota dasar laut ini sudah menjadi komponen penting dalam membentuk pengobatan tradisional zaman dulu.

cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang
Sekarang ini untuk kamu yang ingin merasakan keuntungan dari teripang emas tersebut bisa melalui produk obat herbal yang akan kami bahas ini, yaitu QnC Jelly Gamat.

Obat herbal sekaligus suplemen ini diproduksi oleh sebuah perusahaan lokal yang bertempat di Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta ini telah berpengalam dalam membentuk sebuah ramua herbal berkhasiat. Perusahaan tersebut bernama CV. Jogja Natural Herbal.

Biota dasar laut ini menurut beberapa penelitian, memang dalam tubuhnya ini terkandung ragam nutrisi dengan disertai khasiat yang juga beragam.Sehingga teripang ini disebut juga dengan obat multi khasiat.

Dilansir dari tulisan di situs NCBI yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang emas. Dalam tubuh teripang emas ini terdapat nutrisi esensial, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Disertai dengan sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka. Berikut penjelasan terkait kandungan yang bisa atasi penyakit kulit:

Antimikroba
Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri.

Anti-inflamasi
Pengurangan peradangan serta gejalanya dapat dilakukan oleh antiinflamasi. Dan ini terdapat dalam teripang, ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978.

Antivirus
Dalam penelitiannya Maier MS, dkk terhadap teripang di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi hal positif dalam bidang medis untuk mengatasi virus.

Anti-kelelahan dan peningkat sistem imun
Polipeptida dalam teripang laut ini menunjukkan fungsi anti-kelelahan dan peningkat kekebalan. Ini bermanfaat sekali untuk kamu yang banyak beraktivitas, baik fisik maupun non-fisik. Juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang
Ditambah dengan sifat terapeutik dan manfaat obat, asam lemak esensial, adalah salah satunya.

Menurut penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak. Termasuk juga di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh.

Beragam kandungan tersebutlah yang mampu menjadi cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang. Segera konsumsi QnC Jelly Gamat.


Detail dari QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Perlu kamu ketahui perusahaan tersebut menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi bahan-bahan tetap utuh selama proses produksi. Dari hal tersebut produk ini memiliki kualitas tinggi, dengan kandungan berkhasiat.

Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdiri atas:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Testimoni QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kulit.


cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang

cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang

Pesan Segera QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online, CUKUP DENGAN SMS/WA/BBM saja.

Berikut langkah-langkah cara memesannya:

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


DJQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan DJQ)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD4ECBFE0
Contoh Pemesanan :
DJQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD4ECBFE0

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD4ECBFE0
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

cara mengobati babak dan gatal pada selangkangan, bokong, paha dan pinggang

0 Response to "Cara Mengobati Babak dan Gatal Pada Selangkangan, Bokong, Paha dan Pinggang"

Posting Komentar