Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami

Merasakan gejala dari penyakit psoriasis, seperti kulit menebal, pecah-pecah, disertai gatal dan kemerahan atau perak? Dan sedang mencari cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami? Tepat, di sini kami menyediakan produk herbal bernama QnC Jelly Gamat.
cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami
Tampak kemasan botol QnC Jelly Gamat
Produk herbal QnC Jelly Gamat kami ini terbuat dari teripang beragam bahan alami, dengan gamat emas (teripang emas berukuran besar) sebagai bahan dominannya. Dalam kemasan produk ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang bisa mengatasi autoimun, dan meredakan segala gejala psoriasis.

Kamu khawatir produk ini abal-abal? Produk kami ini telah lulus terhadap pengujian BPOM dan DEPKES RI. No register BPOMnya adalah TR173301471. Juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Kamu bisa segera pesan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini. Harganya Rp155.000 perbotol, bila pesan 1-2 botol kami akan layani dengan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang memesan lebih dari 3 botol. Lihat daftar diskon dan cara pesannya dengan mengklik tautan ini Daftar Diskon & Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Beberapa testimoni kesembuhan konsumen QnC Jelly Gamat yang menderita psoriasis.
cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami

Sebelum memaparkan detail dari produk kami QnC Jelly Gamat, ketahui dahulu apa itu psoriasis, ciri-ciri dan penyebabnya di bawah ini.

Ciri Penyakit Psoriasis

Apa itu penyakit psoriasis? Psoriasis adalah penyakit kulit dalam bentuk peradangan kronis yang bersifat autoimun. Autoimun sendiri merupakan kondisi sistem kekebalan tubuh atau sistem imun yang bereaksi terhadap zat yang muncul secara alami dalam tubuh.

Penyakit psoriasis ini menyebabkan kulit bercak putih, perah, atau kemerahan disertai bersisik tebal. Psoriasis ini bisa muncul di area kulit mana saja, biasanya muncul di kaki, punggung bawah, kulit kepala, lutut, siku, dan tangan.

Apa saja ciri penderita psoriasis?

Gejala psoriasis muncul ketika produksi berlebihan sel-sel kulit tubuh. Ketika tubuh dalam kondisi normal, tubuh memproduksi sekaligus mengganti sel kulit mati dalam beberapa minggu sekali. Tapi, aktivitas tubuh tersebut pada penderita psoriasis terjadi dalam hitungan hari, sehingga terjadilah penumpukan sel kulit yang membentuk penebalan. Inilah ciri-ciri psoriasis yang sering muncul pada penderita:
  • Kulit menjadi memerah terlihat dan terasa tebal, kering, dan seperti bersisik
  • Kulit pecah-pecah, kadang bisa sebabkan pendarahan
  • Kuku menebal bertekstur tidak rata
  • Persendian akan terasa membengkak dan kaku
  • Bisa juga muncul rasa gatal
Bila psoriasis ini menyerang kuku, cirinya adalah:
  • Berubahnya warna kuku
  • Munculnya cekungan-cekungan kecil di kuku
  • Pertumbuhan kuku yang abnormal
  • Kuku terlepas atau hancur
Penderita psoriasis bisa saja mengalami kekambuhan atau perkembangan gejala-gejala. Berikut adalah faktor-faktor pemicu kambuhnya psoriasis:
  • Infeksi tenggorokan
  • Cedera pada kulit
  • Merokok
  • Mengonsumsi minuman keras secara berlebihan
  • Konsumsi obat-obatan tertentu
  • Stres
  • Obesitas
  • Gangguan sistem imun, HIV, misalnya
  • Perubahan hormon
Jika kamu curiga bahwa tubuh kamu memiliki gejala dan ciri psoriasis, segera obati kondisi tersebut dan temui dokter yang dapat melakukan pemeriksaan kulit. Pada tahan awal psoriasis mungkin hanya terjadi di organ kulit. Namun, bila tidak diobati, psoriasis dapat memengaruhi sendi dan organ dalam tubuh.

Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami

Jangan tunggu kondisi semakin memburuk, segera lakukan pengobatan untuk psoriasis kamu. Pengobatan dengan bahan-bahan alami akan lebih baik, karena dengan bahan alami efek samping tidak akan pernah kamu rasakan, juga bila dipakai atau dikonsumsi jangka panjang akan lebih aman.

Beragam bahan alami yang kandungannya mampu atasi penyakit psoriasis adalah teripang emas. Dalam tubuh teripang emas ini terdapat aktivitas bioaktif dan sifat terapeutik yang mampu menjadi solusi atasi autoimun dan berbagai gejala psoriasis. Juga, mampu mengembalikan kondisi normal kulit.

Kamu bisa merasakan khasiat teripang emas dengan melakukan ekstraksi, ini membuat nutrisi dalam teripang emas secara utuh terambil. Setelah itu kamu bisa konsumsi ekstrak teripang emas tersebut dan oleskan juga pada kulit yang menderita psoriasis.

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami
Atau kamu bisa pilih QnC Jelly Gamat sebagai cara instan merasakan teripang emas. QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan atau gamat emas, dan beragam bahan alami lain.

Produk herbal tersebut bisa mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk masalah kulit psoriasis. Obat herbal tersebut diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh. Juga, bahan-bahan alami yang dipakai dalam kondisi segar ketika masuk proses produksi.

Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Oleskan juga pada kulit setiap malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum beraktivitas secara rutin.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
QnC Jelly Gamat telah melalui proses uji lab di DEPKES dan BPOM. Dan sudah melalui proses sertifikasi kehalalan oleh MUI.
Bentuk produk ini cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Ragam kandungan dalam teripang emas sangatlah bermanfaat dalam memenuhi nutrisi tubuh, juga berfungsi sebagai obat untuk mengatasi beragam masalah kesehatan.

Dahulu, orang-orang diseluruh dunia menggunakan teripang emas ini sebagai obat tradisional untuk mengatasi beragam masalah kesehatan, terutama masyarakat Cina dan Malaysia.

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami
Dan itu juga dibuktikan dengan munculnya beragam hasil penelitian terhadap teripang tersebut. Berdasarkan artikel yang memuat beragam hasil penelitian di situs NCBI menjelaskan teripang jenis tersebut memiliki kandungan esensial, seperti protein, kolagen, vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Juga bermacam-macam zat lainnya. Dalam tubuh teripang terdapat sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, seperti antimikroba yang sangat berperan penting dalam memberantas mikroorganisme penyebab infeksi, dan anti-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan kronis pada penderita psoriasis, serta zat lainnya yaitu anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Kemudian ada sifat terapeutik dan manfaat obat, seperti glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Dalam kondisi psoriasis ini asam lemak berperan dalam memperbaiki kondisi peradangan mengatasi gejala-gejalanya. Dan kolagen yang dapat membentuk kembali sel-sel kulit yang meradangan kembali normal.

Ragam kandungan lainnya mampu menenangkan kondisi sistem imun, dan mengembalikan kondisinya kembali normal.

Hal tersebut membuat teripang emas sebagai cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami. Juga, dapat meningkatkan kondisi kesehatan kulit dan organ dalam tubuh.

Pesan QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat penghilang psoriasis, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan psoriasisnya.

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami

0 Response to "Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami"

Posting Komentar