Cara Mengobati Batu Kelenjar Air Liur Secara Alami

Pembentukan materi keras bisa terjadi di dalam kelenjar air liur, dengan gejala rasa nyeri dan bengkak di wajah, mulut, leher, atau rahang bawah. Ini merupakan penyakit batu kelenjar air liur atau sialothiasis. Selain operasi pengangkatan kelenjar air liur, cara mengobati batu kelenjar air liur dengan bahan-bahan herbal juga bisa menjadi solusi manjur.

Kamu yang menginginkan pengobatan dengan yang alami bisa menggunakan teripang emas. Biota dasar laut ini bisa kamu ekstrak menjadi obat untuk mengatasi batu kelenjar air liur. Atau, bisa dengan produk obat herbal dari teripang emas. 

Di sini kami memiliki produk QnC Jelly Gamat. Produk ini terbentuk dari bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominannya.

Dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdapat banyak kandungan nutrisi dengan khasiat yang juga beragam. Ada anti-inflamasi dan asam lemak yang dapat meringankan gejala, serta mempercepat penyembuhan, dengan memperbaiki jaringan kelenjar yang meradang atau cedera. 

Peningkatan produksi air liur dan pengikisan batu kelenjar juga bisa dilakukan oleh berbagai kandungan dalam produk ini secara bertahap. Sehingga produk ini bisa menjadi pilihan alternatif. Produk ini telah lulus uji kandungan di BPOM dan DEPKES, serta mengantongi sertifikat halal MUI.

Obat QnC Jelly Gamat ini bisa kamu pesan di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.

Penyakit Sialothiasis atau Batu Kelenjar Air Liur

cara mengobati batu kelenjar air liur secara alami
Terdapat tiga kelenjar air, kelenjar ini bisa mengalami suatu masalah, salah satunya adalah batu kelenjar air liur. Kondisi tersebut merupakan kalsifikasi zat kimia di dalam kelenjar air liur dan membentuk materi seperti batu. Hal ini dapat menghambat aliran air liur ke mulut.

Batu yang terbentuk teresbut sebagian besar terdiri dari kalsium. Ukuran dari batu tersebut bisa bervariasi. Ukurannya bisa kurang dari 1 milimeter dan bisa juga mencapai beberapa sentimeter.

Biasanya batu kelenjar air liur ini terbentuk pada kelenjar air liur submandibula yang letaknya di rahang bawah. Penyakit ini jarang sekali ditemukan pada kelenjar air liur lainnya. Sumbatan tersebut akan menyebabkan kelenjar menjadi bengkak dan terasa nyeri.

Siapapun bisa menderita penyakit batu kelenjar air liur ini, meskipun pria dengan usia 30-60 tahun lebih mungkin menderita kondisi ini. Secara umum batu kelenjar air liur ini terjadi sekali seumur hidup. Akan tetapi, pada beberapa penderita penyakit ini dapat berulang sehingga perlu tindakan operasi pengangkatan kelenjar.

Gejala batu kelenjar air liur

Ukuran batu kelenjar air liur yang besar menimbulkan beragam gejala. Gejala tersebut Diantaranya:
  • Rasa nyeri di kelenjar air liur. Rasa nyeri tersebut datang sesekali bila penghambat hanya pada sebagai saluran saja. Bila batu tersebut menghambat saluran air liur sepenuhnya, rasa nyeri akan meningkat, terutama ketika sedang mengonsumsi makanan. Dan akan mereda setelah satu atau dua jam.
  • Bengkak di kelenjar air liur, dengan tanda adanya pembengkakan di wajah,mulut, atau leher.
  • Mulit kering
  • Kesulitan untuk menelan atau membuka mulut.
  • Demam dan kemerahan pada kelenjar air liur, ini akibat kelenjar air liur mengalam infeksi.
  • Terasa kurang endak badan.
Belum secara pasti penyebab dari batu kelenjar air liur ini. Tapi walau demikian, ada beberapa faktor yang berkaitan dengan perubahan aliran air liur. Berikut faktor-faktor tersebut.
  • Mengonsumsi obat yang dapat turunkan produksi air liur.
  • Kurang asupan makanan, ini akibatkan aliran air liur berkurang.
  • Dehidrasi. Air liur bisa mengental bisa terjadi dehidrasi.
  • Cedera di kelenjar air liur.
Tidak hanya dengan obat-obatan atau operasi, obat herbal juga bisa menjadi solusi manjut untuk bisa mengobati batu kelenjar air liur.

Cara Mengobati Batu Kelenjar Air Liur Dengan QnC Jelly Gamat

cara mengobati batu kelenjar air liur secara alami
Penderita dari batu kelenjar air liur bisa mengatasi penyakit tersebut dengan obat herbal dari teripang emas, yaitu QnC Jelly Gamat. Biota ini telah jadi bagian dari bahan-bahan alami yang membentuk obat tradisional sejak dahulu. Juga tersohor akan khasiatnya dalam mengatasi luka di kulit secara cepat.

Juga  mampu menjadi obat multi khasiat. Untuk bisa mendapatkan khasiat teripang emas mungkin kamu harus mengolahnnya dahulu. Sekarang dengan QnC Jelly Gamat kamu bisa merasakan manfaat teripang emas secara instan.

Produk dari PT. Bijaksana Maju Utama ini terbuat dari beragam bahan alami, diantaranya:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Perusahaan tersebut dalam proses produksinya menggunakan peralatan yang mampu menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh. Juga menggunakan bahan-bahan alami yang masih sangat segar dalam proses. Sehingga kandungan nutrisi dalam QnC Jelly Gamat ini berkualitas tinggi.


Kandungan dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini telah lulus uji nutrisi di BPOM RI dan DEPKES. Detailnya:
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
Bentuknya cairan kental, dikemas botol plastik ukuran 300 ml. Berwarna bening, dengan rasa dan aroma yang sangat khas. Bisa dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Khasiat-khasiat dalam QnC Jelly Gamat

Teripang ini memiliki banyak nutrisi disertai khasiatnya. Di lansir dari situs jurnal penelitian NCBI dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods menjelaskan bahwa teripang memang memiliki ragam zat, seperti protein, vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

cara mengobati batu kelenjar air liur secara alami
Beragam kandungan selain yang telah disebut di atas mampu mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Cairan dan elektrolit dalam produk ini bisa ditingkat produksi air liur. Apalagi bila dibarengi dengan minum air yang banyak setiap harinya. Hal ini bisa memaksa batu kelenjar air liur yang keluar.

Antimikroba dalam teripang emas bisa mengatasi infeksi dan memberantas penyebab infeksi di kelenjar air liur.

Anti-inflamasi bisa meredakan gejala-gejala dari batu kelenjar air liur. Di tambah dengan asam lemak yang bisa memperbaiki jaringan kelenjar yang alami peradangan akibat infeksi, cedera, atau hal lainnya.

Selain itu, terdapat juga nutrisi lainnya yang termasuk dalam aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Juga, sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang yang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktivitas terutama glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Pesan Segera QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online, CUKUP DENGAN SMS/WA/BBM saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!


Demikian mengenai obat untuk batu kelenjar air liur ini, semoga bisa bermanfaat dan disembuhkan dari penyakit.

cara mengobati batu kelenjar air liur secara alami

0 Response to "Cara Mengobati Batu Kelenjar Air Liur Secara Alami"

Posting Komentar