Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi yang Sudah Lama

Pada beberapa orang bekas luka atau operasi bisa saja menjadi sebuah jaringan yang menonjol, seperti daging. Keloid adalah nama dari kondisi tersebut. Cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama dengan teripang emas adalah solusi ampuh.

Kamu bisa rasakan khasiat teripang emas dalam sebuah produk obat herbal. Di sini kami sediakan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya. Produk ini telah terbukti Ampuh dan Aman, juga Halal. Telah lolos uji kandungan DEPKES RI.

Apa Itu Keloid dan Apa Penyebabnya?

cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama
Masalah kulit keloid adalah jaringan parut atau fibrosa yang berkembang secara abnormal pada permukaan kulit yang terbentuk dari bekas luka. Keloid ini dapat mengganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna kontras dan muncul pada area kulit terbuka.

Dalam kondisi normal tubuh akan membentuk fibrosa ketika mengalami luka, dengan fungsi memperbaiki luka tersebut. Karena itu muncul bekas luka. Tapi, pada kondisi keloid, jaringan parut atau fibrosa tersebut mengalami pertumbuhan terus menerus, hingga menebal. Keloid ini bisa muncul pada bekas luka di area kulit manapun. Biasanya keloid ini terbentuk di area kulit leher, kepala dan bahu.

Mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap berisiko mengalami keloid ini. Walaupun demikian, bisa saja keloid ini, terbentuk pada kulit yang lebih cerah.

Apa yang bisa sebabkan terbentuknya keloid?

Biasanya keloid muncuk pada mareka yang usianya 10-20 tahun. Berbagai macam luka dapat membentuk keloid, seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas suntik vaksinasi, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, luka gores, dan cakar.

Ada beberapa opsi untuk bisa menghilangkan keloid ini, diantaranya:
  • Operasi
  • Suntuk kortison
  • Cryotherapy
  • Laser
  • Radiasi
  • Lembaran silikon
  • Suntikan Fluorouracil
  • Interferon
Selain itu ada cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama dengan produk obat herbal dari teripang emas. Dalam obat herbal teripang emas kandungannya efektif bekerja dalam tubuh, dan tidak timbulkan efek samping.

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi yang Sudah Lama Dengan Obat Herbal

cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama

Produk obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat sekaligus suplemen ini terbentuk dari beragam bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan dominannya. Berdasarkan beberapa hasil penelitian terhadap teripang, misalnya dalam artikel situs NCBI (National Center for Biotechnology Information) dijelaskan bahwa teripang ini memiliki kandungan esensial, seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng..

Ada juga sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka.

Ragam kandungan di atas mampu menjadi cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama secara alami. QnC Jelly Gamat ini kandungannya AMAN dan HALAL, karena telah lulus uji kandungan di DEPKES RI, juga memiliki sertifikat halal dari MUI.

Dalam proses produksinya pun PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan peralatan higienies berstandar, dan teripang emas yang masih segar sebagai bahan dominan pembentuknya. Sehingga, kualitasnya terjaga. Perusahaan tersebut merupakan milik lokal, dengan pengalaman produksi yang sudah tidak diragukan lagi.

Berikut adalah detail terkait produk obat penghilang keloid bekas operasi.
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam
Bentuk obat herbal ini adalah cairan kental, dengan rasa dan aroma khas, juga warnanya bening. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan kualitas plastik memenuhi standar.

Aturan Penggunaan:
  • Oleskan pada kulit yang terdapat keloid setiap malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum beraktivitas secara rutin.
  • Untuk hasil maksimal, minumlah dengan takaran 2 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan.
Satu lagi khasiat teripang berdasarkan studi. 
    cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama
  • Penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa “Teripang / bahan utama obat keloid QnC Jelly Gamat mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.
Dan khasiat lebih lengkap terkait kulit diantaranya, bisa mempercepat meregenerasi sel atau jaringan tubuh, menjaga elastisitas kulit, bisa lebih mencerahkan kulit, mengatasi ragam penyakit kulit, melindung kulit dari ragam masalah kesehatan, mengatasi kondisi kulit yang mengalami keloid, dan banyak lagi.

Berikut ini adalah salah satu dari beberapa pengguna QnC Jelly Gamat sebagai cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama.

cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama

BAGAIMANA? SEGERA SAJA PESAN OBAT PENGHILANG KELOID INI! TERBUKTI, AMAN, DAN HALAL. 100% TERBUAT DARI BAHAN ALAMI.

Pesan QnC Jelly Gamat Di Sini

Kamu yang minat dengan produk ini dan berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat kamu, agar lebih meyakinkan dan aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat penghilang keloid, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit maag ini.

cara menghilangkan keloid bekas operasi yang sudah lama

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi yang Sudah Lama"

Posting Komentar