Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas Seperti Terbakar Secara Alami

Rasa tidak enak diperut seperti terbakar solusinya adalah dengan cara mengatasi perut perih dan panas secara alami. Yang alami di sini adalah bahan alami tertentu.

Kamu yang selalu konsumsi obat-obatan umum, dan tidak sepenuhnya sembuh baiknya konsumsi obat herbal maag. Kondisi perut perih dan panas seperti terbakar kemungkinan besar merupakan penyakit maag. Dari hal itu, obat herbal maag bisa jadi solusi, atau alternatifnya produk obat herbal.

Produk obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat, sekaligus suplemen yang terbuat dari teripang emas. Kandungan dalam produk ini telah Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah lolos uji kandungan DEPKES RI. Khasiatnya telah terbukti. Bisa kamu dapatkan di sini, di blog ini.

Yang Menyebab Perut Perih dan Panas Seperti Terbakar

Kondisi yang kamu yang demikian, yaitu perut terasa perih dan panas biasanya disebabkan oleh penyakit maag atau asam lambung yang tinggi. Maag ini salah satu jenis masalah kesehatan yang menggaggu pencernaan, seringkali sebabkan rasa sakit atau perih di ulu hati.

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas

Sakit maag ini telah jadi penyakit yang umum dan bisa terjadi pada semua usia. Bahkan anak-anak dan juga lansia bisa mengalami maag. Masalah kesehatan ini identik dengan rasa sakit di perut yang menyebabkan rasa tidak nyaman, seperti perih, melilit, dan juga tidak nyaman saat atau setelah makan.

Maag Penyebab Perut Perih dan Panas

Dalam dunia medis kondisi ini dikenal dengan nama ulkus peptikum atau tukak peptik, yang biasanya menyerang organ lambung, serta duodenum.

Kondisi maag ini bisa terjadi karena penderita memiliki kebiasaan makan yang tidak teratur, jadi kamu sering mengulur-ulur waktu makan. Dan ini merupakan persepsi kebanyakan oleh yang mengalami maag. Selain karena pola makan tidak teratur, beberapa hal lain juga bisa sebabkan sakit maag.

Berikut beberapa kondisi yang bisa sebabkan sakit maag, diantaranya:
  • Luka lambung
  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  • Efek samping obat
  • Terlalu makan banyak
  • Kegemukan
  • Makan terlalu cepat
  • Merokok
  • Konsumsi makanan berlemak
  • Konstipasi
Lower esophageal sphincter (LES) juga bisa sebabkan penyakit asam lambung, yang pada akhirnya sebabkan maag. LES ini adalah otot yang berbentuk melingkar pada bagian bawah esofagus yang berfungsi sebagai pembukan juga penutup makanan yang masuk ke lambung. Otot ini akan rileks dan membiarkan makanan masuk ke lambung. Lalu setelahnya, otot ini akan menutup agar asam lambung dan makanan tidak naik ke esofagus.

Obat herbal dari bahan teripang emas bisa jadi solusi kamu sebagai cara mengatasi perut perih dan panas seperti terbakar secara alami. Biota dasar laut ini memiliki kandungan yang aman beragam, juga berkhasiat ampuh.

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas Seperti Terbakar Dengan Obat Herbal Maag

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas

Maag yang kamu alami—baik itu kronis atau masih baru dan selalu kambung atau tidak—harusnya segera kamu atasi. Tidak dengan produk obat pada umumnya, bahkan resep dokter apabila obat tersebut tidak membuahkan hasil. Adalah produk obat herbal maag jadi solusi instan atasi kondisi kamu.

Produk obat herbal QnC Jelly Gamat bisa kamu pilih sebagai obat untuk cara mengatasi perut perih dan panas. Dari pada kamu harus membuat sendiri obat herbal dari teripang emas. Obat ini terbentuk dari ragam bahan alami, jadi tidak hanya dengan teripang emas saja. Sehingga, nutrisi, juga khasiatnya beragam.

QnC Jelly Gamat telah banyak dirasakan khasiat oleh masyarakat, juga populer sebagai obat masalah pencernaan. Nutrisi dalam produk ini telah di uji oleh DEPKES RI melalui uji kandungan di lab. Dan memiliki sertifikat Halal dari MUI. Perusahaan yang memproduksinya pun menggunakan teripang emas yang masih segar dalam proses produksi dan juga peralatan higienies berstandar. Kualitas produknya terjamin.

Bentuk produk ini adalah cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang khas. Ibu hamil dan ibu menyusui juga Aman konsumsi produk ini.

Berikut detai produknya:

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag/lambung, konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

Mengapa Teripang Emas?

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas
Menurut pengalaman orang tua dulu, teripang ini memang telah lama diterapkan sebagai komponen dari berbagai bahan alami untuk pengobatan tradisional. Teripang ini tersohor akan kandungan mempercepat penyembukan peradangan atau luka. Bahkan sekarang teripang ini telah menjadi bagian atau bahan utama obat herbal. Dan berdasarkan penelitian pun memang demikian.

Melansir dari salah satu artikel NCBI (National Center for Biotechnology Information) yang merupakan tulisan yang membuat berbagai hasil penelitian terhadap teripang. Teripang ini ternyata memiliki kandungan istimewan, Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas. Terdapat juga sifat terapeutik dan manfaat obat dalam teripang ini.

Ragam kandungan tersebut mampu menetralkan asam lambung. Dan asam lemaknya mampu mempercepat penyembuhan luka atau radang pada lambung. Dan ini bisa jadi kunci cara mengatasi perut perih dan panas. Asam lemak ini terbukti ada dalam teripang berdasar laporan dua penelitian oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA).

Antimkroba dan anti-inflamasi juga mampu mengatasi mikroorganisme penyebab maag dan meredakan gejalanya. Cara mengatasi perut perih dan panas secara alami ini juga dengan melindungi dinding lambung dari iritasi asam lambung.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Maag

Berikut adalah beberapa pengguna obat herbal maag QnC Jelly Gamat dalam cara mengatasi perut perih dan panas akibat maag. Semoga bisa jadi pencerahaan untuk kamu.

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas
Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas
Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas
Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas
Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas


KONDISI MAAG KAMU KRONIS? SEGERA OBATI DENGAN QNC JELLY GAMAT.
CARA MENGATASI PERUT PERIH DAN PANAS DENGAN OBAT HERBAL MAAG INI MAMPU MAAG YANG SELALU KAMBUH.

Cara Pesannya Di Sini

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat herbal maag, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit maag ini.

Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas Seperti Terbakar Secara Alami

0 Response to "Cara Mengatasi Perut Perih Dan Panas Seperti Terbakar Secara Alami"

Posting Komentar