Obat Ampuh Borok di Kepala yang Tersedia di Apotik

Kondisi kulit yang alami borok, terutama di bagian kulit kepala mestinya harus mendapatkan penanganan dengan perhatian serius. Yang demikian itu bisa sebabkan beragam masalah, misalnya kebotakan, penyebaran, juga lebih lama untuk disembuhkan. Di perlukan cara alami mengobati borok di kepala, dengan yang alami efek samping tidak akan dirasakan juga mampu bekerja secara efektif. Obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotik bisa menjadi pilihanmu, yang pasti harus terbuat dari bahan alami.

Alternatif Untuk Obat Borok di Kepala

Disarankan untuk pilih produk obat herbal dari teripang emas. Karena biota dasar laut ini kandungannya amat sangat membantu dalam mengatasi beragam masalah kulit.

Karena di dalamnya terdapat senyawa aktif, aktivitas bioaktif, juga asam lemak yang berperan sebagai pembantu tubuh dalam atasi borok di kulit kepala.

Kesulitan dapatkan produk tersebut? Rekomendasikannya untuk produk dari teripang emas adalah QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC. Produk ini kandungannya telah teruji halal dan aman, telah lolos uji DEPKESdan BPOM RI.

Di sini juga, di blog ini bisa kamu dapatkan produk tersebut, harganya terjangkau, juga dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk pemesanan 1-2 botol).

Kondisi Borok di Kepala dan Penyebabnya

obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotik
Ilustrasi penderita borok di kepala.
Kulit yang borok merupakan suatu luka dengan nanah dan dengan kondisi busuk, biasanya karena infeksi. Kondisi ini dapat terjadi pada semua orang, dan akan bertambah parah apabil borok di kepala ini digaruk.

Timbulnya luka atau borok di kepal aini dapat terjadi pada kondisi:

Folikulitis (radang folikel rambut). Ini merupakan merupakan peradangan yang terjadi pada lubang kecil pada kulit tempat tumbuhnya rambut. Radang ini pastinya tidak akan terjadi pada telapak kaki atau telapak tangan.

Inflamasi yang terjadi pada folikel ini merupakan kondisi yang umum terjadi dan biasanya tidak serius.

Gejala dari folikulitis ini adalah munculnya benjolan kecil (mungkin besarnya seperti jerawat) berisi nanah memiliki titik kuning di bagian tengahnya. Pada benjolannya kadang bisa membentuk koreng ketika benjolannya pecah.

Selain itu kulit akan memerah, sensitif, dan terasa sakit. Disertai juga rasa panas dan gatal. Kondisi ini jarang membutuhkan penanganan khusus, biasanya bisa sembuh sendiri. Tapi ini bisa membentuk borok parah bila tidak dirawat dengan seksama.

Dermatitis seboroik. Penyakit ini umumnya menyerang area kulit berminyak dan kulit kepala. Ketika terjadi pada kulit kepala, penyakit ini memunculkan sisik, kulit berwarna merah, dan berketombe.

Penyakit ini juga bisa disebut psoriasis seboroik dan eksim seboroik. Dan bukan termasuk penyakit menular.

Ada beragam gejala dari dermatitis seboroik ini, biasanya seperti kulit terasa gatal, berwarna merah, berketombe atau kulit terkelupas. Bila kondisi ini dibiarkan begitu saja, atau tidak dirawat dengan baik bisa sebabkan masalah yang berat, borok, misalnya.

Penyebab dari dermatitis seboroik ini adalah berkaitan dengan jamur malassezia, yang terdapat pada permukaan kulit yang melepaskan minyak.

Infeksi jamur/kurap. Kondisi kulit yang alami infeksi jamur disebut kurap, dan disebabkan oleh jamur dermatofit. Gejalanya adalah timbul area kecil bersisik dan terasa gatal di kulit kepala, juga disertai rambut rontok.

Kulit kepala akan menjadi memburuk kondisi apabila tidak ditangani dengan seksama.

Obat Borok di Kepala yang Tersedia di Apotik

obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotik
Ilustrasi obat salep untuk borok kepala.
Bila kamu mengidap borok di kulit kepala akibat kondisi di atas, krim, salep, atau obat antijamur bisa menjadi solusi.

Krim dan salep dengan antijamur atau antibakteri juga bisa jadi solusi terbaik. Obat-obatan tersebut bisa kamu dapatkan di apotik terdekat dan tanpa butuh resep dokter.

Bila kondisi dari borok di kulit kepala kamu tidak kunjung sembuh, bisa temui dokter untuk dapatkan tablet antijamur. Dokter mungkin akan memberikan kamu obat dengan jenis terbinafine, griseofulvin atau itraconazole.

Sampo antijamur juga jadi solusi berikutnya yang bisa kamu pakai. Sampo ini untuk cegah penyebaran infeksi hingga proses kesembuhan.

Cara Mengobati Borok di Kepala Dengan Bahan Alami

Mungkin ragam obat apotik miliki efek samping, atau kamu mungkin engga untuk gunakannya. Ada cara lain yang bisa kamu lakukan tanpa obat-obatan kimia pada umumnya, yaitu dengan obat herbal.

obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotik
Produk QnC Jelly Gamat
Seperti yang telah disinggung sebelumnya kami akan mernyarankan produk obat herbal QnC Jelly Gamat.

Produk dari teripang emas yang digarap oleh CV. Jogja Natural Herbal ini menggunakan teripang emas yang masih segera juga bahana-bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Dan mempekerjakan para ahli sebagai pengawas produksi, juga gunakan peralatan berstandar. Jadi kualitasnya terjamin. Juga telah lolos uji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Dan khasiat ragam dari QNC Jelly Gamat ini di antaranya:

Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai percepat penyembuhan dan tingkatkan regenerasi sel dalam tubuh sehingga menormalkan kembali kondisi kulit. Luka atau borok dapat cepat kering, sehingga kandungan ini cocok sebagai cara mengobati borok di kepala.

obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotikSelain kandungan di atas, teripang emas juga menghadirkan kandungan alami berkhasiat lainnya, yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral dengan kemampuan dapat membantu tubuh mengatasi sel-sel atau jaringan yang meradang.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India yang mengatakan bahwa terdapat antimikroba dalam teripang emas yang bisa mengatasi beragam organisme merugikan dalam tubuh. Dari itu teripang ini bisa mengatasi mikroorganisme penyebab borok di kulit kepala.

Juga kumpulan asam lemak yaitu arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa mempercepat pembentukan juga penyembuhan sel-sel pada jaringan yang mengalami peradangan atau infeksi.

Hasil ini dikemukakan oleh penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.
Proses pembentuk produk ini menggunakan peralatan yang sangat higienies dengan kemampuan menjaga kualitas nutrisi dalam bahan alaminya. Juga menggunakan teripang emas yang masih segar. Sehingga kualitas produk ini terjamin.



Kamu bisa gunakan obat herbal ini dengan mengoleskan pada kepala. Lakukan sebelum tidur, atau dua kali sehari. Ingat, lakukan setiap hari secara rutin.

Atau oleskan 30 menit sebelum kamu berkegiatan.



Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Konsumsi secara langsung berguna untuk memnyehatkan tubuh, juga mempercepat penyembuhan. Tidak dikonsumsi juga tidak apa-apa.

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Dan bisa dikonsumsi oleh semua umur, baik anak-anak, ibu hamil, lansia, juga ibu menyusui.

Bentuk obatnya adalah cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas. Dan, berwarna bening.

Lakukan Pengobatan Segera Untuk Mengatasi Borok di Kepala, Agar Tidak Berubah Menjadi Parah (yang bisa sebabkan kebotakan)

Segera pesan sekarang juga alternatif obat borok kepala di apotik. Di sini kami merupakan agen resmi QnC Jelly Gamat Terbaik & Terpercaya dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (untuk pemesanan 1-2 botol).

Cara mendapatkan atau memesan alternatif obat ampuh borok di kepala yang tersedia di apotik ini

Baca saja langkah-langkah pemesanannya di bawah ini.

Lihat di bawah ini untuk ketahui cara pemesanannya.

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


RETP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan RETP)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
RETP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obat Ampuh Borok di Kepala yang Tersedia di Apotik

0 Response to "Obat Ampuh Borok di Kepala yang Tersedia di Apotik"

Posting Komentar